Sabtu, 06 Juli 2013

KATA PENGANTAR ( Tesis )



KATA PENGANTAR

Pertama-tama penulis panjatkan puja dan puji syukur kehadirat Allah SWT atas rahmat dan karunia-Nya, sehingga walau dengan susah payah, penulis dapat menyelesaikan tesis ini sebagai persyaratan mutlak untuk menyelesaikan studi pada Program Pascasarjana Institut Agama Islam Ibrahimy Sukorejo Situbondo.
Shalawat serta salam semoga selalu tercurah limpahkan kepada junjungan kita, Nabi Agung Muhammad SAW. Sebab, dengan usaha dan perjuangannya, kita dapat terhindar dari masa jahiliyah yang penuh kegelapan menuju masa yang penuh pencerahan dengan sinar iman dan ilmu pengetahuan.
Dengan selesainya penulisan tesis ini, penulis ucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan masukan dan dukungan pada penulis demi selesainya tesis ini, secara khusus penulis sampaikan terima kasih kepada :
1.       KHR. Fawaid As'ad selaku Pengasuh Pondok Pesantren Salafiyah Syafi'iyah Sukorejo Situbondo yang telah memperkenankan penulis untuk menuntut ilmu pengetahuan di pondok tercinta ini.
2.       Bapak Drs. KH. Moch. Hasan Basri, Lc selaku Rektor IAI Ibrahimy Sukorejo tempat penulis mengeksplorasi dan mendalami ilmu pengetahuan.
3.       Bapak DR. Wawan Juandi selaku Direktur Program Pascasarjana IAI Ibrahimy Sukorejo beserta seluruh jajarannya yang telah membantu, memudahkan dan memfasilitasi seluruh kebutuhan penulis selama menjalani proses studi.
4.       Dosen Pembimbing I, Dr. Wawan Juandi, MA dan Dosen Pembimbing II, Drs. KH. Afifuddin Muhajir, M.Ag yang telah memberi bimbingan dan pengarahan pada penulis sehingga tesis ini dapat terselesaikan dengan baik.
5.       Seluruh dosen yang mengampu pada Program Pascasarjana IAI Ibrahimy Sukorejo serta seluruh para Kiai dan Masyayikh Ma'had Aly yang telah mentransfer ilmu dan memberikan pendidikan yang sangat bermanfaat untuk bekal mengahadapi kehidupan di masa mendatang.
6.       Kedua orang tuaku tercinta serta seluruh keluargaku yang aku banggakan yang telah memberikan dukungan dan spirit untuk menyelesaikan studi.
7.       Isteriku tercinta (Hannani) yang selalu memberi motivasi dalam menyelesaikan penulisan tesis ini.
8.       Seluruh sahabat-sahabat Ma'had Aly angkatan VI yang menjadi teman senasib seperjuangan dan teman di dalam mendiskusikan materi-materi di dalam tesis ini.
Akhirnya, semoga penulisan ini dapat bermanfaat bagi penulis dan semua lapisan masyarakat yang membutuhkannya. Dan kepada mereka yang telah disebutkan, penulis berharap semoga amal baiknya diterima dan dibalas oleh Allah SWT sebagai amal jariyah. Amin ya robbal alamin…..

Situbondo, 11 Agustus 2007

Penulis





0 komentar:

Posting Komentar

 

Ka'bah Night | powered by Blogger | created from Minima retouched by ics - id